Baca Penjelasan Sederhana Tentang SEO

Apa Itu SEO? Pada blogging hari ini Saya akan coba bahas Penjelasan Sederhana Seputar SEO, nggak pake bahasa master tapi menggunakan bahasa mister! SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Namanya sering disebut-sebut oleh teman-teman blogger atau oleh orang yang berkecimpung didunia marekting online.

Dilihat dari sudut definisi dan keberadaannya SEO punya arti metode mengoptimalkan suatu pencarian catatan online yang tersimpan pada halaman disebut, website atau weblog, sederhananya optimasi website/ weblog di mesin pencari. Apapun jenis webnya baik web murni buatan sendiri (website) atau tidak murni seperti, CMS (Conten Management System) kalau CMS contohnya Blogger, Wordpress dan lain sebagainya. Kenapa perlu dioptimalkan? ya agar catatan online Anda diketahui keberadaannya.

Transmisi atau penghubung yang digunakan agar catatan online diketahui pembaca yaitu melalui Search Engine atau mesin pencari online contohnya Google, Yahoo dan, Bing 3 mesin pencari namanya sudah tidak asing dan sangat terkenal. Analogi sederhana bagaimana mobil bisa jalan kalau nggak ada transmisinya sebagai penghubung antara mesin+roda. Kalau diweb, bagaimana informasi dalam web bisa diketahui orang kalau tidak ada penghubung antara Human+Web. Oleh karenanya SEO sangat dibutuhkan dalam dunia perblogingan sebab, banyak oran menggunakan Google ketika ingin mencari suatu informasi, walaupun ada cara lain selain SEO.

Bicara mesin penghubung katakan Google, punya halaman khusus dengan jumlah urutannya 1,2,3-sekian. Jumlah halaman itu akan muncul di sesuaikan oleh jumlah kata kunci yang tercrawl atau terbaca oleh Robot Google ketika owner/ publisher (blogger) menggunakan keyword tsb. Banyak para blogger ingin menjinakkan Google agar masuk no urut halaman 1. Lebih sering disebut Page One. Di halaman pertama Google punya susunan, list atau daftar 1-10. Sebutlah kalau weblog Anda masuk sepuluh besar berarti telah masuk Page One atau Halaman Pertama Google.

Kesimpulannya Bicara Tentang SEO berarti salah satu metode dan upaya kita agar secara online : [1]Weblog terindex masuk ke halaman Google. [2]Weblog berisi Nama URL weblog (URL Home) dan URL posting ke-2nya terindex dengan baik di halaman Google. [3]Bidikan Kewyord yang digunakan baik pada halaman utama blog dan juga Bidikan Keyword untuk posting Reale terindex Google. [4]Seluruh URL halaman weblog Anda terindex Google. [5]Seluruh Keyword halaman weblog terindex Google [6]Seluruh URL dan Keyword masuk kehalaman UTAMA Google - Page One. [7]Terakhir seluruh Keyword halaman Weblog Bertahan pada Page One Google - Sekian.

Title: Baca Penjelasan Sederhana Tentang SEO; Written by Unknown; Rating: 9.99% dari 100%