Buat Apa Ngeblog Kalau Cuman Ikutan

Artikel ini merupakan posting kedua Saya setelah beberapa jam lalu membahas Tentang Sekonyong Doeloe. Pembahasan tentang Buat Apa Ngeblog Kalau Cuman Ikutan artinya apa ya? Hubungannya dengan blogging tentu, berdasarkan hobi juga iya, minat pasti dan, harapan. Seperti telah Saya bahas juga pada posting perdana. Sahabat bisa lihat merujuk ke link di atas untuk membacanya. Satu dari sekian banyak harapan penulis kenapa memilih ngeblog.

Tidak sedikit teman-teman kita terjebak ke rutinitas membosankan ini parahnya menjadikan mereka pribadi individualis, apatis, pelit dan, malas! kenapa bisa begitu? Satu hal bisa sahabat garis bawahi dari judul artikel diatas yaitu Cuman Ikutan. OK! kalau bicara hak siapapun boleh-boleh saja memutuskan terjun kedunia perbloggingan di dunia maya seperti, menggunakan CMS Blogger, namun pantaskah kalau hanya di dasari dengan sekedar! ikut-ikutan? sebenarnya tidak tahu apa manfaatnya untuk diri ataupun tidak tahu apa yang sedang dilakukan.

Analogi seperti orang buta+tongkatnya, walau tahu tujuannya! mau kemana tujuan yang hendak dicapai sampai kapanpun ngekor sama tongkatnya dengan metode ngekor+meraba-raba [GELAP]. *Kiasan* Ngekor sama sesuatu yang habis ditelan masa! Artinya sesuatu yang sesaat jangalah Anda jadikan prioritas. "Gunakanlah kedua matamu... Biarlah kalau buta mata, asal bukan Hatinya"

Tarolah sahabat sudah tahu tujuan ngeblog buat apa, seperti dari jawaban masing-masing Anda mungkin beda-beda. Dari sekian banyak perbedaan itu satu paling menonjol sebabnya karena DUIT (kebutuhan). Walaupun ada juga mengatakan atas dasar ingin sharing, berbagi ilmu pengetahuan dan Ibadah atau ada yang lain? Sebab-sebab tersebut umum Saya dengar menjadi tolak ukur kebanyakan orang akhirnya keinginan untuk ngeblog ada. Jadi motivasi tersendiri bagi masing-masingnya sehingga ada ransangan untuk melakukan sesuatu dalam konteks adalah ngeblog.

Saya sangat yakin kalau Anda bukanlah orang bodoh! tidak bisa membaca dan, bukan orang yang tidak peduli terhadap rutinitas di dunia. Tentu dengan begitu harapan setiap orang ingin aktifitas hidupnya selalu bermanfaat baik bagi diri, keluarga dan juga lingkungan. Oleh karenanya sebelum memutuskan terjun di dunia blogging yuk tanamkan, dan adzamkan menjadi sebuah komitmen dalam diri semoga ngeblog kitapun dapat bernilai. Tidak lagi bagi kepentingan pribadi tapi bagi orang banyak. Akhirnya bisa juga bernilai Ibadah. Ikhlas dan tulus kita prioritas hidup (beraktifitas) dengan mengharap Ridho-Nya semata. Bukan sekonyong hanya karena DUIT, TERKENAL dan lain sebagainya yang jauh dari hakikat hidup kita sebagai Manusia (Fitrah) - Sekian

Title: Buat Apa Ngeblog Kalau Cuman Ikutan; Written by Unknown; Rating: 9.99% dari 100%