Apa Fungsi Dan Tujuan Membuat Web Instan

Artikel hari ini pasti sangat dibutuhkan! tapi mungkin pada segmen yang memang baru ingin mengenal apa itu blogger serta, belum ada kepikiran mau dibawa kemana arah tujuannya. Sengaja posting terkait judul Saya buat sesuai tujuan Sekonyong Doeloe dibuat yaitu Dokrin! agar siapa saja orangnya yang berkunjung kesini mau berfikir. Anak SD juga kalau baca sepertinya minat, baca ya sampai selesai.

[1]Fungsi Mendasar Web Instan Dibuat dengan menggunakan Blogger.com adalah nanti kamu punya tempat untuk nulis di Internet. Suka nulis? pas banget! buat lo. Diambil dari arti kata Web & Log yaitu Catatan Maya yang berdiri di jaringan Internet tersimpan pada halaman atau web. Jadi kamu nggak perlu lagi nulis pake buku kalau punya blog! asik dong? Kalau kamu nulis dibuku bisa habis kapan saja sudah habis paling laku kertasnya dipake buat bungkus ikan asin! Kalau di blog belum ada batasan artinya kamu bisa nulis sebebas-bebasnya sesukamu & dijamin nggak di pake buat bungkus-bungkus.

Sederhananya Fungsi web tempat menulis milik personal atau tempat nulis milik kamu pribadi. Orang lain nggak punya hak akses untuk ikut nulis di blog yang kamu buat sebelum kamu memberi izin. Tapi tulisan kamu akan bisa dibaca oleh orang banyak! So... kalau mau nulis di blog jangan terlalu alay ya!? seperti huruf A menjadi 4 dan lain sebagainya! He He He. Tujuannya Apa?

[2]Tujuan Buat Weblog Blogger, apa tujuannya??? Dengan kamu menulis diblog, selain Informasi atau catatan yang dibuat bisa dibaca orang banyak! cepat dan, mudah kamu juga bisa terkenal, bisa dapat DUIT! lagi! Mau? Syaratnya cuman satu, kalau nulis diblog Jangan Menggunakan BAHASA ALAY kenapa kaka? Alasannya [1]Yang baca artikel kamu bukan hanya Manusia! [2]Biar tulisan kamu bisa dimengerti oleh banyak orang baik orang Indonesia atau juga orang Bule. [3]Biar tulisan kamu bisa dicari oleh orang banyak di Google sampai ke DUNIA.Terakhir Ctrl+D terus besok-besok datang lagi kesini terus baca. Belajar sama-sama biar pinter.

Title: Apa Fungsi Dan Tujuan Membuat Web Instan; Written by Unknown; Rating: 9.99% dari 100%