Tentang Blog Sekonyong Doeloe

Halo sahabat blogger hari ini tepat tanggal 05 Juli 2014 sudah jalan kurang lebih 1 minggu kita bagi umat islam menunaikan ibadah di bulan Ramadhan 1435 H 2014. Nggak terasa kalau ibadah dilakukan dengan perasaan suka dan bahagia amat cepat rasanya hendak berlalu.

Hari ini akan jadi sejarah untuk Saya dan blog keren Sekonyong Doeloe, karena sebelumnya aktifitas blogging selama ini dilakukan selalu menggunakan metode-metode semrawut alias kacau! Beranjak dari sana, explore sana sini mencari ide dan juga mencoba untuk berimajinasi, menggabungkan antara hobi, minat, juga harapan dalam ngeblog dengan mencoba metode atau cara sederhana saja. Sekonyong Doeloe akhirnya tercipta dihadapan Anda.

Blog Sekonyong Doeloe

Bicara tentang Sekonyong Doeloe, apa biasanya yang tergambar dalam benak Anda? topik atau tema blognya apa yang akan dibahas, biasanya sekitar itu ya... ?Bisa juga tujuan weblog ini ada buat apa, Ok! Akan Saya jelaskan. Pertama adalah sifat dan karakter blog akan Saya buat sedinamis mungkin. Dinamis dalam arti konten atau informasinya akan selalu diupdate sesuai pengalaman dan dilakukan dengan berkala.

Kedua yaitu web log personal di khususkan untuk posting dengan topik artikel Niche Seputar Blogging. Nah bicara blogging orientasinya masih sangat luas, untuk hal itu biarlah menjadi PR untuk Saya pribadi dalam upaya membantu pembaca sesuai kebutuhannya.

Selanjutnya buat apa ngeblog? sahabat pembaca akan tahu dan pasti tahu kalau emang seorang blogger. Anda pemula dan belum tahu? sering-seringlah berkunjung kesini sebabnya salah satu tujuan blogger itu ya DUIT! Peluang bagi Anda yang baca artikel ini karena nggak banyak orang tahu bagaimana cara mudah mengais dollar, cukup dengan modal koneksi Internet saja Disini Saya sebagai owner akan membantu Anda ingat! Biasakan pencet Ctrl+D terus kembali lagi kesini buat liat artikel terbaru. Sekian sampai disini dulu terima kasih


Suhendri Mr - 05 Juli 2014
sekonyongdoeloe.blogspot.com
Title: Tentang Blog Sekonyong Doeloe; Written by Unknown; Rating: 9.99% dari 100%
  1. unik judulnya
    mantap
    salam kenal ...
    minta komentar dan follow nya
    http://resepberbagaikueenak.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-kue-pastel.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sob sudah berkunjung. salam kenal kembali, langsun tkp sahabat

      Delete
  2. Agak bingung dengan tulisannya :)
    Btw, itu page-nya banyak yang kosong ya isinya. Sayang banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob soalnya masih sangat baru umur blognya. terima kasih sudah berkunjung kesini

      Delete