Kiat Sukses 100% Agar di Approve Google AdSense

Cara Agar di Approve atau di Setujui ketika Daftar Google AdSense perlu kiat-kiat suksesnya! adalah topik Google AdSense Sekonyong Doeloe akan share kali ini. Google AdSense, apa itu Google AdSense? baca Disini. Pada link rujukan tadi Anda akan menemukan gambaran singkat tapi cukup jelas untuk mengawali langkah berikutnya yaitu daftar google AdSense.

Tutorial Google AdSense disini merupakan panduan langsung rekomendasi dari pihak google adsense. Oleh karena itu Saya berani katakan Cara Mudah, sebab kita menggunakan cara dari pihak GA itu sendiri. Kuncinya 1 saja yaitu baca! seperti, Persyaratan & Ketentuan AdSense Disini. Rekomendasi paling terlihat, berdasar pengalaman juga tentu adalah [1]Gunakan domain sendiri yaitu TLD (Top Level Domain) dan, [2]Menggunakan www.blogger.com sebagai situs pemasang iklan Anda (Publisher).

Tutorial Daftar Google AdSense Terbaru

Adapun tambahan tutorial selain rekomendasi dasar tapi mutlak! kiranya Anda terapkan seperti telah Saya sampaikan pada ke-2 paragraf di atas agar nanti pendaftaran benar-benar berjalan mulus. Disini adalah tahap awal sebelum memikirkan bagaimana caranya dapat menggunakan TLD pada blogspot ikuti sebagai berikut uraiannya.
  • Persyaratan & Ketentuan AdSense
Setelah Anda baca Persyaratan & Ketentuan AdSense baca juga Kebijakan Program AdSense Disini
Ikuti sesuai tutorialnya. Disini kita menggunakan Blogger, kenapa blogger? biar lebih cepat di terima google, sebab lain karena blogger sudah jadi hak milik google (produk yang di akuisisi google)
  • Alat Tempur/ Amunisi
Amunisi disini maksudnya adalah lebih kepada aksi ngeblog yang sehat! Baca persiapan agar ngeblog Anda berkah Disini
  • Setting & Optimasi Blog
Untuk blog perdana di eBook yang telah Saya buat Anda akan temukan panduan sangat penting disana. Saya buat memang berhubungan dengan topik kali ini Download eBook Disini
  • Posting Min 10 Posting
Kalau penduan diatas benar telah Anda ikuti buat konten atau posting pada blog min 10 posting dengan catatan tidak menggunakan subdomain & minimal total pageview blog sudah mencapai 1000 (lihat gambar di bawah)
  • Hindari Konten Terlarang
Pastikan konten murni ketikan sendiri bukan hasil copas, kalaupun ingin copas tulisan mirip 20-35% lalu cantumkan sumber link atau reference artikel Anda kutip dari mana. Selain itu konten tidak relevan atau tidak sesuai judul, konten yg bikin bingung, konten gosip, bersifat menyerang dan, lebih parah lagi konten dewasa.

NB : Disebut subdomain adalah contoh : bloggerkatrok.blogspot.com (blogspot.com = subdomain) menggunakan domain sendiri TLD bloggerkatrok.com/ .net/ .id dan lain sebagainya (dotcom/dotnet dll = TLD). Belum bisa ganti TLD posting secara teratur (berkala) dengan memahami panduan kiat no akhir. Dan ikuti terus perkembangan blog disini, karena akan banyak rekomendasi bisnis untuk ngumpulin dollar hanya dengan modal internet saja.
Title: Kiat Sukses 100% Agar di Approve Google AdSense; Written by Unknown; Rating: 9.99% dari 100%