Bagaimana Cara Mudah Daftar Blogger

Bikin Web Instan Menggunakan Blogger Gratis tanpa ribet dan buat pusing akan menjawab Bagaimana Cara Mudah Daftar Blogger. Disini Anda akan dapatkan jawabannya. Seperti kita tahu Internet saat ini bisa dikatakan salah satu kebutuhan dalam kehiduapan. Fungsi internet sebagai jaringan eksplorasi diri dapat dilakukan untuk meningkatkan kapabilitas dan kualitas kita dalam cakupan lebih luas dalam berbagai hal.

Apa Fungsi Dan Tujuan Membuat Web Instan praktis tanpa lama dan ribet! Anda akan temukan pada pembahasan posting klik link diatas. Tanpa harus membahas bahasa permrograman yang bikin muter otak kalau membangun web contohnya, dengan menggunakan PHP murni. Menggunakan blogger tidak mengenal latar belakang pendidikan, asal ada kemauan, minat dan tekat serta konsisten Fokus dengan sedikit kemampuan tidak bunet saja Saya jamin siapapun Anda bisa membangunnya.

Cara Mudah Daftar Blogger

Baca persiapan kalau Anda mau membangun web instan menggunakan blogger di artikel sebelumnya. Setelah persiapan secara teknis sudah Anda terapkan baru lanjutkan ke tahapan disini. Perhatikan secara seksama dan langsung praktek! Baca dan implementasikan caranya sebagai berikut.

[1]Pastiin sudah log in atau masuk Google dulu, klik Google.com lalu tekan tombol Masuk lihat sebelah kanan atas halaman seperti gambar berikut

Cara Mudah Daftar Blogger
 
[2]Setelah itu kunjungi blogger dengan klik Blogger.com lalu klik New blog. dikasus lain kalau Anda baru saja daftar atau membuat email Gmail, biasanya sebelum masuk ke dasbor blogger akan ada halaman konfirmasi lihat gambar ke-2 berikut

Cara Mudah Daftar Blogger 2

Cara Mudah Daftar Blogger 3

[3]Langkah terakhir adalah proses mudah pembuatan blog, yaitu dengan isi formulir untuk blog Anda seperti, URL blog, Nama blog dan Template. Perhatikan gambar berikut beserta no. urut yang Saya berikan pada gambar.

Cara Mudah Daftar Blogger 4

Pembuatan weblog selesai pada tahap ini. Selanjutnya Saya ingatkan kembali agar Anda membaca posting lain hubungannya dengan Template yaitu Custom Template pada posting tentang Persiapan Secara Teknis Buat WeB log Setelah itu lanjutkan dengan membaca artikel tentang blogger yaitu Bagaimana Cara Mudah Custom Template SEO Friendly Blogger. Di posting kali ini Saya cukupkan sekian.

Title: Bagaimana Cara Mudah Daftar Blogger; Written by Unknown; Rating: 9.99% dari 100%