Kecenderungan Buruk Blogger Lama Atau Pemula

Perlu Sahabat tahu dan silahkan koreksi kalau Saya salah. Selama ngeblog alhamdulillah Saya adalah salah satu dari sekian banyak teman blogger yang masih bertahan sampai dengan hari ini. Menurut Saya bertahannya Saya merupakan 1 torehan luar biasa! Bertahan. Tidak mudah terprofokasi dan lain sebagainya terkait blogging. Berbagai jenis blog telah Saya kunjungi, baik blog Humis Error ataupun blog jenis lainnya.

Torehan lain ketika orang tahu mungkin akan menjebirkan bibirnya. Tapi tidak menjadikan Saya pupus harapan, sebab sudah jelas tujuan ngeblog Saya apa yang menjadi prioritasnya - Alhamdulillah Sudah Dapat. Bagaimana dengan Anda? Bicara tentang Blogger Pemula, mungkin kalau diliat dari masa atau waktu mereka kenal blogger sudah lama atau bahkan sudah buat blog juga lama. Tapi tetap bisa dikatakan pemula dan, biasanya mereka juga senang menyebutkan diri blogger pemula (merunduk) ketika dijumpai saling respon ataupun menulis artikel diblognya.

Artinya Pemula atau Lama bagi Saya sama. Bikin beda tentu adalah pengalamannya, pahit manis dalam ngeblog mereka, kita telah rasakan. Bagaimana dengan Anda? Kesimpulannya artikel ini tidak hanya untuk mereka sahabat pembaca yang barang kali ketika baca artikel tentang blog akhirnya tertarik untuk daftar blogger.com namun bisa juga untuk Anda blogger lama (blogger lapuk). Dengan bejibun pengalaman, baik pahit atau terus pahit alias belum merasakan manisnya ngeblog pas bingit!.

Kecenderungan Buruk para blogger dari hasil riset pribadi, ada beberapa hal jadi perhatian Saya adalah [1]Inginnya selalu Gratisan! apakah itu jelek? sangat! karena selalu. Menjadi lebih tidak baik lagi kalau seterusnya begitu. Ingat! pengorbanan yang biasa-biasa saja hasilpun akan biasa-biasa saja. Saya pernah baca artikel, penulis mengatakan Ciri Blogger Pelit adalah blognya masih menggunakan subdomain alias bukan pake TLD (Top Level Domain). Saya adalah orang pertama yang menentang itu. Bukan pelit tahu! tapi kere!

[2]Ingin Instan kalau boleh Saya bertanya siapa orangnya? yang tidak mau kalau memang ada jalan instan menuju roma. Artinya apa? Mimpi! katakanlah menggunakan pesawat jet, tetap ada proses disana. Kita para blogger dipandang rendah oleh kebanyakan mereka yang tidak tahu apa-apa tentang dunia perbloggingan. Rendahnya dilihat dari kualitas konten biasanya. Korelasi antara anggapan itu dan realitasnya memang tidak bisa dipungkiri.

Saking ingin instan kecenderungan buruk lain seperti pada [3]Duplikat Konten pasti nggak ketinggalan. Bukan lagi pencitraan buruk dimata dan, telinga masyarakat umum yang awam juga kecenderungan buruk bagi blogger-blogger nusantara mendukungnya, jadi wajar ada kesan blogger rendahan dikalangan masyarakat kian mendarah daging. Siapapun mereka mau itu pemula ataupun blogger lapuk! sama saja korban dari pola tindakannya.

Berikutnya adalah [4]Terlau Apatis beranggapan yang penting tujuan utama tercapai yaitu DUIT selebihnya bagaimana GUE! dan, terserah SAMA LO! biasanya blogger-blogger seperti ini yang sudah bisa merasakan manisnya ngeblog. Katakanlah sudah dapat $ dengan digit 0 yang buanyak dibelakangnya angka aktif, bukan didepan = $ 000000000000000.1 - Tapi sebaliknya = $1.000000000000. Mereka bicara Hak!? inilah hasil didikan yang penting gue seneng...

Terakhir adalah [5]Terlalu Cemen bicara gue pemula saja gampang biar dianggap merunduk, tapi aslinya cemen bingit! Analogi padi Tegak, Congkak! kosong secara hakikat, berisi secara tidak sadarkan diri mereka adalah orang-orang yang merugi. Sebab lupa siapa dirinya? Kefitrahan dirinya mereka belum dapatkan. Jati Diri yang menjadi Idaman setiap Manusia mereka tidak dapat. Saya yakin siapapun Anda, bukanlah blogger-blogger seperti yang Saya sebutkan diatas. Semoga dan Sekian.
 
Title: Kecenderungan Buruk Blogger Lama Atau Pemula; Written by Unknown; Rating: 9.99% dari 100%